Klik gambar untuk lebih jelas |
Wajah Rush 2011 mengalami perubahan pada desain grille, bumper depan dan belakang serta lampu belakang dengan mica clear. Tampilannya semakin macho dengan desain baru velg alloy model lima-spoke 16″.
Ruang kabin dalam nuansa mewah dan modern ditonjolkan pada audio yang telah terintegrasi dengan dashboard, serta sentuhan krom di meter cluster, shift knob dan lingkar panel AC.
Lingkar kemudi diimbuhi switch audio control. Penyempurnaan juga menyentuh pada sistem kemudi yang menggunakan Electric Power Steering (EPS) sehingga lebih nyaman. Transmisi otomatis sudah dilengkapi dengan shift lock sehingga memudahkan juru parkir mendorong mobil ketika parkir paralel.
SUV lima penumpang ini juga dilakukan revisi pada suspensi belakang berguna menjaga stabilitas mobil.
Pada peranti keselamatan Rush lebih baik dari Terios dengan dua airbag di depan serta corner sensor (tipe S AT) untuk melengkapi sensor parkir.
Anti-jam Protection Window diaplikasi guna menghindari tangan Anda terjepit jendela ketika ditutup.
Perbaikan eksterior, intrerior dan sistem kemudi tidak diikuti sektor dapur pacu. Rush masih mengandalkan mesin 1,5 liter dengan tenaga 108 hp pada 6.000 rpm dengan lemparan torsi 146 Nm pada 4.400 rpm.
SUV 5-seater ini tersedia dalam 4 varian (S AT, S MT, G AT, G MT) dengan 4 warna baru (white, maroon mica metallic, champagne metallic, dark grey) melengkapi dua warna sebelumnya silver mica metallic dan black mica.
Banderol yang ditawarkan Toyota adalah Rp 193,2 juta (G MT), Rp 204,2 juta (G AT), Rp 203,3 juta (S MT), Rp 218,4 juta (S AT). Jika ingin menambah bangku baris ketiga harus menambah uang sebesar Rp 1,7 juta.
membahas soal Toyota rush facelift, ini merupakan salah satu mobil keluarga ideal terbaik Indonesia versi saya, selain, karena bentuknya yang gagah, mobil ini juga bisa menampung jumlah penumpang yang cukup banyak pula, dimana sebelumnya Toyota Rush seri lama hanya mampu menampung 5 orang penumpang, nah new Toyota Rush bisa di gunakan sampai 7 orang dengan 2 kursi optional di belakang,
Desain dari New Toyota Rush ini pun menggunakan tenaga desainer asal Indonesia, dimana ini bisa memberikan sentuhan mobil keluarga ideal untuk keluarga Indonesia, karena mobil Toyota rush ini juga merupakan mobil primadona, Mobil ini Hadir dengan tampilan baru, harga Toyota Rush naik 2,5 juta setiap modelnya yang dimulai dari Rp 191,7- Rp 214,8 juta on the road Jakarta yakni Toyota Rush S otomatis, S manual, G otomatis dan G manual.
Berikut ini sedikit review mengenai tampilan mobil Toyota Rush terbaru yang bisa kita jadikan referensi jika anda menginginkan new Toyota Rush sebagi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia seperti saya,
Ruang kabin dalam nuansa mewah dan modern ditonjolkan pada audio yang telah terintegrasi dengan dashboard, serta sentuhan krom di meter cluster, shift knob dan lingkar panel AC.
Lingkar kemudi diimbuhi switch audio control. Penyempurnaan juga menyentuh pada sistem kemudi yang menggunakan Electric Power Steering (EPS) sehingga lebih nyaman. Transmisi otomatis sudah dilengkapi dengan shift lock sehingga memudahkan juru parkir mendorong mobil ketika parkir paralel.
SUV lima penumpang ini juga dilakukan revisi pada suspensi belakang berguna menjaga stabilitas mobil.
Pada peranti keselamatan Rush lebih baik dari Terios dengan dua airbag di depan serta corner sensor (tipe S AT) untuk melengkapi sensor parkir.
Anti-jam Protection Window diaplikasi guna menghindari tangan Anda terjepit jendela ketika ditutup.
Perbaikan eksterior, intrerior dan sistem kemudi tidak diikuti sektor dapur pacu. Rush masih mengandalkan mesin 1,5 liter dengan tenaga 108 hp pada 6.000 rpm dengan lemparan torsi 146 Nm pada 4.400 rpm.
SUV 5-seater ini tersedia dalam 4 varian (S AT, S MT, G AT, G MT) dengan 4 warna baru (white, maroon mica metallic, champagne metallic, dark grey) melengkapi dua warna sebelumnya silver mica metallic dan black mica.
Banderol yang ditawarkan Toyota adalah Rp 193,2 juta (G MT), Rp 204,2 juta (G AT), Rp 203,3 juta (S MT), Rp 218,4 juta (S AT). Jika ingin menambah bangku baris ketiga harus menambah uang sebesar Rp 1,7 juta.
membahas soal Toyota rush facelift, ini merupakan salah satu mobil keluarga ideal terbaik Indonesia versi saya, selain, karena bentuknya yang gagah, mobil ini juga bisa menampung jumlah penumpang yang cukup banyak pula, dimana sebelumnya Toyota Rush seri lama hanya mampu menampung 5 orang penumpang, nah new Toyota Rush bisa di gunakan sampai 7 orang dengan 2 kursi optional di belakang,
Desain dari New Toyota Rush ini pun menggunakan tenaga desainer asal Indonesia, dimana ini bisa memberikan sentuhan mobil keluarga ideal untuk keluarga Indonesia, karena mobil Toyota rush ini juga merupakan mobil primadona, Mobil ini Hadir dengan tampilan baru, harga Toyota Rush naik 2,5 juta setiap modelnya yang dimulai dari Rp 191,7- Rp 214,8 juta on the road Jakarta yakni Toyota Rush S otomatis, S manual, G otomatis dan G manual.
Berikut ini sedikit review mengenai tampilan mobil Toyota Rush terbaru yang bisa kita jadikan referensi jika anda menginginkan new Toyota Rush sebagi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia seperti saya,
Klik gambar untuk lebih jelas |
Dilihat dari pandangan eksteriornya. Dimana tampilan untuk bagian luar mobil ini semakin wah saja, selain itu sentuhan desainer Indonesia membuat new toyta rush semakin apik dilihat
selain itu penambahan fitur teknis berupa penyempurnaan di kinerja suspensi serta aplikasi power steering elektris yang dijagokan akan menjadi unggulan, cukup menggoda
Saat sesi pengetesan di trek jalan berkontur rata, perangkat suspensi depan yang telah disempurnakan diajak bermanuver sedikit ekstrim secara spontan. Gejala limbung terbukti mampu dieliminir saat menikung pada kecepatan 60 km/jam.
Dibandingkan Rush lama yang dikenal punya bantingan agak keras, khususnya pada bagian belakang, bantingan suspensi New Rush terasa lebih nyaman.
Baik ketika dikendarai sendirian tanpa penumpang, maupun saat dimuati empat orang dewasa. Uji coba berlanjut di trek jalan bergelombang. Kinerja suspensinya mampu menghadirkan peredaman yang cukup halus. Tidak keras layaknya karakter sebuah SUV pada umumnya.
Pada saat bersamaan, aplikasi fitur electric power steering yang menggantikan mekanisme hidrolik di model lama juga mampu membuktikan kehandalannya. Memutar lingkar kemudi menjadi lebih ringan, begitu juga saat mengatur tata letak parkir.
Berkat penyematan fitur shift-lock pada transmisi otomatis 4 percepatannya, perpindahan posisi gigi setelah kunci kontak dilepas, posisi parkir paralel jadi lebih mudah.
Apalagi skema sensor parkir bertambah lengkap dengan corner sensor di buritan yang mampu memberikan sinyal jarak parkir lebih akurat.
Kembali ke tampilan bodi. Yang bikin aura mobil berwarna maroon mica ini beda, yakni model baru dari front bumper dengan lingkar fog lamp warna krom dan rear bumper spoiler.
Wajah bonnet semakin segar berkat gril radiator baru bergaya honey comb yang menonjol disertai bentuk side visor yang lebih pipih.
Desain peleknya sendiri tambah elegan dengan gaya palang lima bergelombang. Paling menarik tampilan lampu belakang yang punya kombinasi baru dan lampu utama yang dilengkapi projektor.
Di interior, tampilannya tak kalah segar berkat bentuk baru dari panel meter indikator bergaya sporti. Nuansanya cenderung beraksen monokromatik karena didominasi panel berwarna metal.
Salah satunya panel instrumen dan center cluster di tengah dasbor yang bergaya baru. Head unitnya sendiri memakai jenis 2-DIN yang jadi satu dengan panelnya. Untuk pengoperasiannya semakin mudah karena terintegrasi dengan remote yang tertanam di setir palang tiga model baru.
Menilik sektor dapur pacunya, nampaknya PT. TAM masih mempercayakan mesin DOHC berkapasitas 1.500 cc VVT-i dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang telah lama disusung. Begitu juga girboks dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.
Aspek keamanannya dirasa masih cukup memadai dengan fitur SRS airbag ganda untuk penumpang depan dan sistem rem ABS di roda depan.
No comments:
Post a Comment