Sunday 3 July 2011

New Toyota Yaris 2012

Gambar di samping adalah foto generasi ketiga Yaris yang akan segera di luncurkan di eropa musim panas tahun ini. Dibangun dari konsep dasar “compact outside, spacious inside”, membuat Toyota Yaris 2012 ini akan sulit di taklukan oleh lawan-lawan sekelasnya.

Toyota Yaris nantinya akan menggunakan Toyota Touch and Go yaitu konektivitas multimedia yang sangat mempermudah bagi penggunanya. Sistem ini dilengkapi dengan layar 6.1-inci dengan teknologi layar sentuh. Bahan material yang di gunakanpun akan lebih berkualitas di banding pendahulunya.

“Yaris baru telah dirancang dan direkayasa untuk memberikan kualitas tertinggi. Bahan mobil berkualitas tinggi dan berdasarkan penelitian yang matang. Bagian kokpit mobil membuat pengemudi menjadi lebih fokus dalam berkendara,” jelas Toyota divisi Inggris.

Sempat diduga Yaris akan menawarkan dua pilihan bensin, 1,0 liter mengembangkan 68 tenaga kuda dan 1.3-liter dengan 93 tenaga kuda, dengan kedua menggunakan fungsi start-stop. Ternyata Toyota mengatakan Yaris akan datang dalam tiga varian mesin: 1,0 liter VVT-i dan 1,33 liter dual VVT-i unit bensin, ditambah 1.4 liter diesel D-4D.

“New Yaris mewakili dan menawarkan varian baru dari Toyota pada segmen supermini. Dengan tingkat baru kecerdikan, efisiensi dan kualitas, kami yakin dapat membangun dan berhasil seperti Yaris sebelumnya. Ini juga akan membantu Toyota dalam meremajakan kehadirannya di Eropa," jelas CEO Toyota Motor Eropa Didier Leroy.

No comments:

Post a Comment