Friday 1 July 2011

Toyota Rilis Video Camry 2012

Camry 2012
Jakarta - Produsen mobil Toyota semakin bersemangat menunjukkan inovasinya. Bagaimana tidak, baru memasuki bulan ke-7 2011, produsen mobil asal Jepang itu sudah membocorkan model Toyota Camry 2012 dalam video berdurasi 44 detik.

Video itu juga menampilkan Presiden dan CEO Toyota, Akio Toyoda. Toyoda menjelaskan jika mobil tersebut adalah sedan Toyota Camry sebagai model 2012.

Seperti dilansir worldcarfans, Jumat (1/7/2011) Toyoda menyebutkan jika Toyota Camry 2012 adalah sedan Camry terbaik yang akan ditawarkan Toyota pada konsumen. Dan mobil tersebut diklaim bakal melebihi harapan konsumen Toyota di dunia.

Sambil mengacungkan jempol, dalam video itu Toyoda menyebutkan bahwa Toyota Camry selanjutnya adalah mobil sedan paling luar biasa dalam hal handling, keamanan, ekonomis dan konsumsi bahan bakar.

Selain itu cucu pendiri Toyota itu juga sempat berterima kasih atas kesetiaan masyarakat AS hinga menjadikan Toyota Camry sebagai mobil sedan paling digemari di AS.

Sayang Toyota tampaknya belum ingin membuka lebar-lebar wujud Camry terbaru. Hanya sedikit yang dibocorkan Toyota, tepatnya hanya bentuk headlamp. Seperti diberitakan, rencana Toyota Camry 2012 bakal mengawali debut pada musim gugur di AS atau akhir Agustus 2011. Sumber>>Klik di sini<<

No comments:

Post a Comment